Artikel
ini, Saya buat untuk mengikuti mandiri SEO kontes yang diadakan oleh Bank Mandiri
Visi dan Misi Bank Mandiri
Saya, baru bisa memanfaatkan tiga jenis layanan saja yaitu “Mandiri Tabungan, Mandiri ATM, dan SMS Banking”
Perjalanan panjang Bank Mandiri
Keberhasilan ini dapat terlihat dari peningkatan berbagai parameter finansial, antara lain,
Segmen Usaha dan Layanan Jasa Bank Mandiri
TVC Mandiri Corporate - Life in Mandiri (2012)
Disamping
mengikuti SEO kontes Bank Mandiri, terselip pula harapan lain, semoga tulisan
ini akan dapat menambah wawasan dan pencerahan kepada masyarakat untuk lebih
mengetahui mengenai PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, Indonesia
Visi dan Misi Bank Mandiri
Visi,
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi
*Berorientasi
pada pemenuhan kebutuhan pasar
*Mengembangkan
sumber daya manusia profesional
*Memberikan
keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
*Melaksanakan
manajemen terbuka
*Peduli
terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Dengan
sederet perolehan penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri, didukung
dengan pelayanan yang baik kepada pelanggan, Tidak dapat disangkal lagi, jika
banyak orang yang berpendapat bahwa, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Jadi,
“Apapun keinginan Anda, Mandiri saja”
Itulah slogan terbaru dari PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, kalimat seperti ini sering
kita jumpai pada Baliho, media tulis maupun media visual
Apapun keinginan Anda, Mandiri saja |
Saya
menjadi nasabah Bank Mandiri Banjarmasin, sejak tahun 2010 yang lalu, selama
kurun waktu tiga tahun menjadi nasabah di bank ini, Saya "belum pernah" mendapat pelayanan yang kurang menyenangkan
atau mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi
Dari
sekian banyak layanan jasa yang tersedia pada Bank Mandiri, seperti Tabungan,
Giro, Deposito, Pinjaman, Investasi, KPR, Kartu Kredit, dan lainnya
Saya, baru bisa memanfaatkan tiga jenis layanan saja yaitu “Mandiri Tabungan, Mandiri ATM, dan SMS Banking”
Pada
waktu mendatang, seiring dengan
meningkatnya kebutuhan, Saya ingin juga menggunakan fasilitas layanan Bank Mandiri yang
lainnya
Perjalanan panjang Bank Mandiri
Bank
Mandiri berdiri pada 2 Oktober 1998, sebagai hasil dari "Restrukturisasi Perbankan”
yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia
Pada
Juli 1999, Empat bank milik pemerintah, Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya,
Bank Ekspor Impor Indonesia, Dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi
satu dengan nama baru yaitu, Bank Mandiri
Setelah
selesai merger, Bank Mandiri kemudian melaksanakan konsolidasi internal, diantaranya
dengan mengurangi jumlah kantor cabang dan merampingkan jumlah karyawannya
Hasil dari pelaksanaan penataan ulang organisasi tersebut, sejumlah kantor cabang Bank
Mandiri yang letaknya saling berdekatan dikurangi sebanyak 194 buah dan jumlah
karyawannya dirampingkan dari 26.600 menjadi 17.620 orang
Pejabat Direktur
Utama Bank Mandiri untuk yang pertama kalinya, dipegang oleh Bapak Robby Djohan
Seiring dengan berjalannya waktu, Direktur Utama Bank Mandiri kemudian dijabat oleh Bapak ECW Neloe (Mei 2000), dan pada lima tahun berikutnya, Bapak Agus Martowardojo (Mei 2005) ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Mandiri
Seiring dengan berjalannya waktu, Direktur Utama Bank Mandiri kemudian dijabat oleh Bapak ECW Neloe (Mei 2000), dan pada lima tahun berikutnya, Bapak Agus Martowardojo (Mei 2005) ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Mandiri
Pada
saat itu (Tahun 2005), Jumlah Kantor Cabang Bank Mandiri diseluruh Indonesia sebanyak 829 buah, ditambah dengan 6 buah kantor cabang diluar negeri
Ada yang ingin ditanyakan? Hubungi Nomer diatas ini |
Perkembangan
Bank Mandiri Bank
Di Tahun
2005, Bank Mandiri mulai menjalankan Program Transformasi Tahap I, untuk
membentuk Bank Mandiri menjadi Bank Multi Spesialis yang dominan
Pelaksanaan Transformasi Tahap I ini, secara konsisten telah berhasil meningkatkan kinerja
Bank Mandiri
Keberhasilan ini dapat terlihat dari peningkatan berbagai parameter finansial, antara lain,
*Peningkatan
laba bersih dari 0,6 T (Tahun 2005) menjadi 9,2 T (Tahun 2010)
*Turunnya
jumlah kredit yang bermasalah dari 15,34% (Tahun 2005) menjadi 0,62% (Tahun 2010)
Saat
ini, Bank Mandiri tengah melaksanakan Program Transformasi Lanjutan ke Tahap II
(2010-2014) dengan merevitalisasi visi
dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan yang paling dikagumi dan selalu
Progresif
Bank
Mandiri juga, berambisi untuk masuk dalam jajaran “Top 5 Bank di ASEAN” pada
tahun 2014
Direktur
Utama PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk, saat ini dijabat oleh Bapak Zulkifli Zaini
Pada Tahun 2012, Bank Mandiri telah mempunyai 1.548 buah kantor cabang (dari 948 kantor
cabang pada tahun 2005) ditambah dengan 7 buah kantor cabang luar negeri (Tahun
2005 lalu, 6 cabang), dengan jumlah karyawan sebanyak 28.183
orang
Segmen Usaha dan Layanan Jasa Bank Mandiri
Pembiayaan untuk Modal Kerja dan Kredit Investasi, Pembiayaan Khusus, Trade Finance & Service, Cash Management
Giro, Deposito, Pinjaman, Investasi, UMKM, Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, e-Toll Card, m-ATM, ATM, Pengiriman Uang, dan Program Mandiri Fiesta
Giro, Deposito, Pinjaman, Investasi, UMKM, Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking, e-Toll Card, m-ATM, ATM, Pengiriman Uang, dan Program Mandiri Fiesta
TVC Mandiri Corporate - Life in Mandiri (2012)
9 komentar:
Alhamdulillah ulun sudah ada 2 rekening mandiri + 2 kartu kredit mandiri hehehe.
So far so good lah.
waduh terlambat infonya, saya sudah menjadi nasabah bank mandiri selama 8 tahun..
@Muhammad Februriyanto, @Anonim
Terimakasih telah memberikan masukan dan komentarnya di blog ini
Jika isi artikel ini dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain, Silahkan untuk membagikannya, Salam
Sudah jadi nasabah mandiri sejak 2009, tapi sayang tidak pernah tahu secara keseluruhan apa yang di sediakan oleh Bank mandiri.
Posting an ini sangat membantu sekali dengan memberikan info yang lengkap tentang Bank mandiri, terima kasih banyak atas infonya tentang mandiri, jadi lebih mengerti tentang Bank mandiri.
Baru kemarin buka rekening bank mandiri. Untuk bisnis online, kalau gak punya rekening mandiri emang kurang.
@Naihil Khoiriyah, @Gigih Arif
Terimakasih sudah berkunjung dan berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan masukan diblog ini
Alhamdulillah, Jika Anda juga sudah menjadi nasabah "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia" Salam
Wah Mandiri memang untuk Payrool saya dikantor dan masih banyak kemudahan yang diberikan oleh Mandiri seiring berjalannya waktu, maju terus Mandiri..........
Gie, Terimakasih telah berkunjung dan masukannya
Banyak perusahaan besar dan instansi pemerintah yang menggandeng Bank Mandiri sebagai mitranya, termasuk kantor Anda, Salam
Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com
Posting Komentar